Sunday, January 8, 2017

sundayTalk : Resolusi Blog Galaw Informasi Tahun 2017 (Sweet Seventeen)

Advertisement

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

                Alhamdulillah Minggu ini bisa berjumpa lagi dengan Mr. G di #sundayTalk, dengan keadaan sedikit galow kepada wanita yang inisialnya titik-titik, semoga membaca post ini. Wkwk….
Oke sebelumnya Mr. G mau minta pendapat kepada galawers people semua untuk memberi nasehat untuk blog saya ini suapaya dapat menjadi lebih baik kedepannya. Comen ya di bawah postingan? Yang komen di Do’a in dapet Jodoh di tahun ini. Aamiin. :D
                Sebelum masuk ke bahasan sekarang yuk baca dulu  postingan sebelumnnya tentang Aleppo Berduka.


                Untuk minggu sekarang saya akan membahas tentang resolusi blog saya di tahun ini di tahun Sweet Seventeen. Haha, makanya sebelumnya saya nyinggung kepada galawers people semua untuk kasih saran juga, ya? Please. Hhehe.


Yapp kita bahas ada apa saja di resolusi blog galawinformasi.blogspot.com di tahun sweet seventeen ini :
1.       BlogPost
Ini langkah lanjutan di waktu sebelumnya yaitu Post artikel yang sekiranya juga dapat bermanfaat bagi galawers people semua, ya walaupun bisa jadi aja juga yg tidak bermanfaat ,. Tapi anggap bermanfaat aja deh ya? Wkwkwkwk

2.       sundayTalk


Tag sundayTalk InsyaAllah masih akan eksis di 2017 ini bersama partner saya Bu dita, itu tuh owner nya kataditaa.blogspot.com . Tapi ga menutup kemungkinan juga untuk rekan galawers people semua yang ingin gabung di sundayTalk ini,. Iya kan Bu DIt?

3.       Vlog


Ini resolusi yang sebelumnya belum pernah di lakukan di galawinformasi.blogspot.com yaitu ngevlog, ya InsyaAllah ini akan dilakukan di tahun sweet seventeen ini , bagaimana kelanjutan nya? Oke nantikan aja ya vlog nya Mr. G. wkwkwk, eh ga menutup kemungkinan nanti duet juga dengan Du Dita atau Raditya Dika, atau Vlogger lainnya.. InsyaAllah

4.       Channel Music on Blog and Youtube

Ya ini mungkin resolusi langkah berikutnya untuk memuaskan galawers people semuanya. Nama Channel music nya yaitu “ Puitis Music Channel”, ya itu di ambi dari kata-kata Musikalitas tahun tahun kebelakang (80, 90, 2000 an) yang mana liriknya puitis2 ya seperti Airsuply atau local nya ada ada band. Kalian bisa akses channel nya nanti di Youtub, tapi untuk sekarang masih belum di buat.. sabarr yaaaa? Nanti di videonya ada liriknya dan kalian bisa baca liriknya,
Selain di post di Youtube juga akan Mr. G suguhkan di Blog nya galawinformasi.blogspot.com.

    Oke sekian Galawers People semua, itu lah mungkin resolusi di tahun sweet seventeen , yang InsyaAllah dapat Berjalan dengan bagaimana mestinya. Aamiin. Hehe.
Terimakasih , mohon maaf jiga ada kesalahan dalam post., (maafin, hihi). Bye Bye. Dahhhh selamat berjumpa lagi Galawers People.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Baca Juga Koleksi sundayTalk lainnya :



#sundayTalk : Style Berpakaian (Pekan Ke Dua)

#sundatTalk : 5 Aplikasi Sosmed Terbaik Mr. G (Pekan Ke Tiga)

#sundayTalk : Cinta Pandangan Pertama? (Pekan Ke Empat)

#sundayTalk : Profesi Masa Kini (Pekan Ke Lima)


No comments:

Post a Comment