Wednesday, January 25, 2017

sundayTalk : Komentar Terhadap Mr. G

Advertisement


Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah di Pekan ke 9 sundayTalk Mr. G dapat bertememu dengan galawers people semua, apa kanarnya nih kalian?
Sebelum membahas apa yang akan dibahas sekarang , Mr. G mau curhat dulu nih. Gini ya? Mr. G ada rencana buka usaha online shop tuh, terus Mr. G pengen buka usaha lagi selain itu, kira-kira apa ya usaha yang dapat prospek untuk di lakukan? Mohon sarannya dong ya? Hehe . Mr. G tunggu di kolom commentar oke?
Oke, alangkah lebih menarik jika baca dulu postingan Pekan Kemarin, Yuk Baca!


                Oke deh, ada apa ya di bahasan sundayTalk Pekan ini? Tiktok tiktok, Mr. G diberi usul oleh partner yaitu Bu Dita, dia memberi ide tentang “komentar”, ya maksudnya komentar orang terhadap Mr. G begitu. Pasti kan orang dapat komentar entah itu dari keluarga, teman, ato oranglain sekalipun, tapi Mr. G lupa apa aja ya komentar yang pernah dijatuhkan pada ku.. heuheu



Let’s go , ceki dot Mr. G akan bahas apa aja komentar yang pernah diberikan terhadap Mr. G :

1.       Mr. G sering tuh di ingat ingat untuk rajin mandi, wkwk. Maklum kan ada slogan hemat air, itu mungkin yang jadi pemicu, wkwk ato mungkin males, ato udah kebiasaan, ya jujur sehari cuman sekali , kadang ato jarang nyampe 2 kali apalagi 3 kali. Wkwk,. Apalagi kalo udah libur , bisa tuh ga mandi seharian bahkan 2 harian.. whahaa. Aduhh jadi merasa tidak bersih diriku. Wkwk
Maka dari itu orang komen agar saya Mandi.. hiihii, tapi tenang saya InsyaAllah bersih walau kaya gitu juga. Please jangan ilfillll… heuheu
2.       Masih tentang Mandi, Mr. G dikomenin supaya jangan lama-lama ditempat mandi. Ya orang menganggap Mr. G lama kalo Mandi padahal menurut pribadi perasaan tidak terlalu lama, mungkin 15 menitan lah itu kalo tidak BAB dulu. Wkwk. Ato bisa nyampe setengah jaman ato lebih. :D
Iya mungkin itu kelamaan jika oranglain hanya 5 sampai 10 menit bisa selesai.
Maka dari itu orang komen terhadap Mr. G, tapi ya namanya kebiasaan itu kan susah duh. Ya udah ga apa-apa ya ? hihi
3.       Masalah ganti pakaian, terkadang Mr. G ganti pakaian sesuaknya jadi kalau kata orang udah apek Mr. G mah aman aman aja .. wkwk, tapi 2 sampai 3 kali diganti kayanya.. wkwkwk. Ato 4 ? . hahaha.. kalo kalian mah lumrahnya mah 1 sakli pakai langsung ganti lagi kayanya, ya? hihi.
4.       Sekarang-sekarang pas udah kerja mah ada lagi itu kalo berangkat ke kantor, Mimon (Mamah) di rumah suka  ngingetin kalo berangkat jangan sampai kesiangan dan harus tepat waktu,. Iya itu tandanya sayang karena Beliau pengen yang terbaik untuk anak nya. Makasih Mah! :D
Pengen tuh di usahakan jam 8 teng (maksimal) udah absen . hihihi.

Aduh apalagi ya? Kayanya masih ada beberapa lagi tuh komenan terhadap Mr. G, itu menandakan Mr. G sangat banyak kekurangan ya? Hihi, mudah-mudahan postingan ini dapat menjadikan pelajaran untuk kalian semua ya, khususnya Mr. G yang sudah kebiasaan. Haduhhhh.


Terimakasih ya atas kesempatan berkunjung ke Galaw Informasi, mohon maaf bila banyak kesalahan kata, sekian dan jangan lupa Follow dan Comment yaa? Hihihi

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Baca Koleksi #sundayTalk lainnya ya ?

#sundayTalk : After Graduate to Carrier (Pekan Pertama)

#sundayTalk : Style Berpakaian (Pekan Ke Dua)

#sundatTalk : 5 Aplikasi Sosmed Terbaik Mr. G (Pekan Ke Tiga)

#sundayTalk : Cinta Pandangan Pertama? (Pekan Ke Empat)

#sundayTalk : Profesi Masa Kini (Pekan Ke Lima)

#sundayTalk : Aleppo Berduka (Pekan Ke Enam)

#sundayTalk : Resolusi Blog Galaw Informasi tahun 2017 (Sweet Seventeen) (Pekan Ke Tujuh)

#sundayTalk : Buli di Zaman Sekarang Masih Eksis (Pekan Ke Delapan)

5 comments: